For sites about: Dogs, Pets, Puppies and Dog Breeds

Menyembuhkan Anjing Berkutu secara Alami

Ternyata selain menggunakan produk-produk antikutu , ada juga pengobatan secara alami lho. menurut artikel  "www.dogticks.org/dog-ticks-natural-cures".php, ada cara alami untuk membunuh kutu. Klik web tsb untuk lengkapanya dalam bahasa inggris.

Berikut saya paparkan apa sajakah itu :


1. Apple Cider Vinegar

1. Apple Cider Vinegar
Saat memandikan anjing anda, tuangkan 3 sampai 4 cangkir apple cider vinegar, lalu lebih fokuskan pada bagian tubuh anjing anda yang banyak kutunya, seperti leher, ketiak,dll.

2.Neem oil
Neem oil merupakan bahan alami insektisida, dimana selain membasmi kutu, juga bisa mengusir nyamuk,lalat juga lho. =p


3. Eucalyptus

3.Eucalyptus
bahan ini merupakan natural deodorizer yang dapat mengusir kutu, sehingga para kutu itu tidak senang berlama-lama di badan anjingt anda . XD

4.Lavender
Levender juga bisa menghalau kutu, apalagi jika campuran minyak tsb ditambah minyak lainnya, seperti thyme, St. John’s Wort,minyak asas dimana bisa menyembuhkan anjing anda dalam waktu lumayan singkat. Karena pada dasarnya, lavender sangat efektif melawan bakteri loh.

Jadi , Bagaiman Keputusan anda? alami atau kimiawi? itu tergantung pilihan anda loh,hehehe =D






(bagi yang memperbanyak artikel ini tanpa seijin pemiliknya , termasuk kejahatan dimana dikenakan UU no 19 tahun 2002, dimana akan dikenakan sanksi berupa denda 5 miliyar rupiah atau dipenjara maksimal 1 tahun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar